Kamis, 01 Desember 2011

Beckham Berharap Lawan Indonesia Lagi

Gelandang LA Galaxy, David Beckham, mengaku akan senang hati menerima jika suatu hari nanti mendapat kesempatan bertanding melawan tim Indonesia. Menurut dia, Indonesia punya pemain dan permainan berkualitas.
Hal tersebut mengacu pada pertandingan persahabatan antara LA Galaxy dan Indonesia Selection, Rabu (30/11/2011). Pertandingan dimenangi LA Galaxy 1-0.
Meski kalah, Indonesia memberikan perlawanan sengit. LA Galaxy mau tak mau memeragakan permainan keras untuk memutus serangan yang dibangun tim besutan Rahmad Darmawan tersebut.
Bahkan, David Beckham, misalnya, sampai harus melakukan tekel keras untuk menghentikan laju Andik Vermansyah yang tampil impresif pada pertandingan tadi.

"Pertandingan yang diberikan oleh tim Indonesia merupakan permainan sangat berat. Indonesia sangat bagus karena memiliki pemain yang bertalenta dan cepat. Mereka mampu memberikan perlawanan yang tangguh. Namun, kami sangat menikmati," jelas Beckham seusai pertandingan.

"Saya sangat senang berada di sini. Kami diperlakukan sangat luar biasa sejak mendarat hingga hari ini. Fans sangat hebat mendukung Galaxy dan Indonesia. Kami menghargai itu semua. Kami mendambakan bisa kembali ke Indonesia. Kalau ada undangan berikutnya, kami dengan senang hati kembali ke sini," beber pemain yang pernah membela Manchester United itu.

0 komentar:

Posting Komentar