Kamis, 17 Maret 2011

Sirsak Ampuh Sembuhkan Asam Urat

Saat asam urat menyerang, bisa dipastikan sekujur persendian menjadi memerah, panas dan kaku serta nyeri. Jalan akan terpincang-pincang karena pinggiran telapak kaki terasa bengkak dan ngilu. Mau tidak mau harus pergi ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan.







Namun jika anda tidak memiliki banyak biaya, bisa menggunakan obat alternatif untuk menyembuhkan penyakit ini. Obat asam urat terkandung dalam buah sirsak. Buah berduri warna hijau itu mampu menurunkan tingkat kekentalan gula darah yang menyebabkan persendian terasa kaku. Cara menyajikan sirsak bisa dimakan langsung atau di jus. Minum pada saat pagi dan sore hari, selang seminggu kemudian khasiat akan terasa.


Bukan hanya sirsak, asam urat juga bisa disembuhkan dengan daun salam. Caranya adalah siapkan 7 lembar daun salam direbus dengan 2 gelas air dan menjadi segelas, kemudian disaring dan diminum air rebusannya rutin pada pagi dan sore. Dengan rutin meminum air rebusan daun salam anda akan kembali sehat dan selalu menghindari makanan yang bisa menyebabkan asam urat kembali datang.

0 komentar:

Posting Komentar